Dimana Anda Duduk TIDAK Membuat Perbedaan



Saat Anda memesan perjalanan bisnis, ada banyak keputusan penting yang harus dibuat. Jelas, masalah penting adalah tujuan bisnis Anda dan semua yang Anda butuhkan sehingga bisnis yang akan Anda lakukan saat Anda tiba berjalan dengan baik. Jadi, Anda akan menghabiskan sebagian besar upaya Anda untuk persiapan itu atau agar Anda siap untuk perjalanan itu.


Tetapi untuk menggunakan ungkapan lama, hal-hal kecillah yang sangat berarti terutama ketika Anda mengalami ketidaknyamanan dalam perjalanan bisnis. Anda menanggung banyak ketidaknyamanan dan harus mengakomodasi kebutuhan orang lain di bandara di mana semua orang ingin merasa nyaman. Hal-hal kecil sangat berarti dalam penerbangan bisnis yang panjang, mulai dari seberapa baik Anda makan hingga jenis mobil yang Anda sewa di ujung sana. Hanya kejutan kecil atau akomodasi di sepanjang jalan dapat membuat Anda dalam suasana hati yang baik dalam perjalanan dan suasana hati itu bahkan dapat memengaruhi hasil pertemuan yang akan Anda lakukan ketika Anda membuat kontak bisnis di tempat tujuan.



Beberapa orang tidak memiliki preferensi di mana mereka duduk selama penerbangan pesawat. Namun ada sejumlah masalah yang dapat menjadi signifikan selama jam-jam tersebut ketika Anda pada dasarnya tidak dapat bergerak saat terbang melintasi negara. Beberapa di antaranya adalah.


* Jika Anda sesak, memiliki tempat duduk dekat jendela bukanlah tentang melihat-lihat. Ini bisa menjadi kebutuhan penghematan kewarasan untuk membuat Anda tidak fokus pada ruang pesawat tertutup.

* Jika Anda ingin bekerja, Anda memerlukan ruang untuk menyebar.

* Beberapa kebutuhan medis mungkin memerlukan akses mudah ke privasi laboratorium, jika tidak ada alasan lain selain minum obat tanpa pengawasan.

* Jika Anda memiliki koneksi dekat dan memiliki tenggat waktu yang ketat, duduk di dekat bagian depan pesawat membantu turun dengan cepat.


Untuk mendapatkan kontrol atas variabel di mana Anda duduk dalam perjalanan ke atau dari perjalanan bisnis Anda, pikirkan masalah ini di awal dan lihat apakah Anda dapat memesan kursi yang sesuai dengan tujuan Anda sebelum Anda tiba di bandara. Jika Anda menggunakan reservasi online, Anda bisa mendapatkan peta pesawat yang menunjukkan kursi mana yang terbuka. Ini memberi Anda kemampuan luar biasa untuk memindahkan tempat duduk sehingga Anda dapat duduk di tempat yang Anda inginkan sebelum pergi ke bandara.


Beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan adalah ruangan yang Anda butuhkan dan apakah Anda perlu merebahkan tempat duduk Anda atau tidak. Kursi di baris pintu keluar hampir selalu lebih lapang. Sebagai imbalan karena bersedia membuka pintu dalam keadaan darurat, Anda bisa mendapatkan ruang dua kali lebih banyak dari yang mungkin Anda miliki yang terbayar saat Anda ingin bekerja selama penerbangan.


Baris terakhir pesawat tidak bisa direbahkan. Keuntungan dari baris itu adalah Anda tidak memiliki siapa pun di belakang Anda untuk menendang kursi Anda ke belakang atau memantulkan meja baki saat mereka melakukan apa pun yang mereka lakukan di belakang sana. Dengan cara yang sama, set pertama di bagian tidak memiliki tempat duduk di depannya sehingga bisa lebih lega. Tetapi Anda mungkin tidak memiliki meja baki untuk digunakan untuk menyalakan laptop Anda untuk bekerja. Ini adalah pertukaran yang layak dipikirkan sebelumnya.


Anda dapat meminta agen perjalanan mengetahui preferensi Anda saat mereka memesan penerbangan Anda. Namun jangan lewatkan kesempatan untuk melakukan perubahan hingga hari penerbangan. Anda mungkin melihat baris yang tidak penuh dan dapat mengambil tempat duduk dan duduk sendiri. Dan itu, dalam ekonomi perjalanan maskapai, adalah emas murni.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.